Rahasia SEO


Rahasia SEODulu waktu saya baru kenal dengan SEO, saya merasa sangat ketinggalan dan seakan-akan tidak dapat mengejar ketertinggalan saya. Yang pertama menjadi pertanyaan besar saya adalah apa sih Rahasia SEO yang dikuasai oleh para master SEO Indonesia. Semakin jauh mencari tahu tentang itu, semakin jauh juga terperangkap di hutan belantasa seo, sampai suatu waktu saya sampai disuatu blog (maaf saya lupa alamatnya) tapi dari sana yang membuka mata saya dan membuat saya tersadar bahwa rahasia SEO itu adalah TIDAK ADA RAHASIANYA.
Blog tersebut menyebutkan bahwa seorang ahli SEO harus menemukan tori yang cocok untuk dirinya sendiri. Metode/cara yang selama ini di publish oleh para blogger soal tutorial seomenurut mereka adalah cocok untuk mereka dan belum tentu cocok untuk SEO man yang lainnya. Jadi pada intinya, temukan caranya sendiri, banyak bereksperimen, tinggalkan mitos-mitos seo yang selama ini menghantui kita semua. Mitos-mitos seo yang dimaksud diantaranya adalah:
  1. Keharusan menggunakan meta, baik itu meta keyword, description, revisit, author dll.
  2. Keharusan menggunakan bolditalicunderline, dll.
  3. dan masih banyak lagi, kemungkinan akan dibahas dalam topik sendiri.
Jadi jangan terpaku pada apa yang dibilang oleh orang, karena tidak ada yang tahu sifat-sifat dari search engine itu sendiri kecuali yang punya search engine.
Kuncinya, tetap fokus dan konsisten dengan apa yang sedang dikerjakan. Saya yakin dengan ketekunan dan kesabaran, kita pasti akan mencapai hasil yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Blog Dofollow-
Silahkan Beri Komentar Anda Disini.
Komentar Panjang maupun Pendek Sama Saja
Yang Penting Bukan Komentar SPAM

Terima Kasih atas Perhatiannya...